Rabu, 26 September 2012

Kabar pekan ke 5

 Antonio Valencia Terancam Absen Lama

 

Antonio Valencia mengalami cedera pada kakinya dan harus mengenakan sepatu pelindung.

Tak hanya Nemanja Vidic, Sir Alex Ferguson juga mungkin akan kehilangan Antonio Valencia di skuat Manchester United untuk beberapa laga ke depan.

Gelandang asal Ekuador itu diketahui mengalami cedera pada kaki kanannya. Diduga cedera tersebut didapatnya saat United menang 2-1 atas Liverpool di Anfield minggu lalu.

Valencia pun harus mengenakan sepatu pelindung dan tak mengikuti latihan di Carrington. Ia bahkan menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Tim medis United masih terus memantau kondisi Valencia dan segera memastikan kapan ia bisa kembali bermain.

Sebelumnya, United sudah mendapat konfirmasi kehilangan Vidic hingga delapan minggu karena harus menjalani operasi pada lututnya.
 

Nemanja Vidic Absen Dua Bulan

 

Cedera kembali menghantam kapten Manchester United asal Serbia ini.

Kapten Manchester United Nemanja Vidic harus menjalani operasi lutut sehingga harus beristirahat selama delapan pekan.

Vidic tidak dimainkan Sir Alex Ferguson ketika United mengalahkan Liverpool 2-1 di Anfield akhir pekan lalu. Kini, bertambah lagi daftar pertandingan kunci yang harus dijalani United tanpa sang kapten, termasuk pertandingan melawan Chelsea dan Arsenal.

"Vidic harus menjalani operasi meniscus di lutut kanannya," bunyi pernyataan resmi klub.

"Sebagai tindakan pencegahan, Sir Alex memberi Vidic istirahat akhir pekan lalu setelah dia mengeluhkan rasa sakit di lutut kanan. Pemeriksaan medis lebih lanjut mengungkapkan masalahnya."

"Sang bek tengah harus dioperasi pekan ini dan beristirahat selama delapan pekan."

Vidic padahal baru pulih dari cedera ligamen lutut di awal musim yang memaksanya absen sepanjang paruh kedua kompetisi musim lalu.

 

Patrice Evra: Sikap Hormat Nomor Satu

 

Bek sayap Manchester United itu tahu dirinya Luis Suarez akan saling menghormati dan menghargai sebelum pertandingan dimulai.

Masalah rasis tak lagi mengganggu hubungan antara Patrice Evra dan Luis Suarez. Keduanya sudah terlihat tak mempermasalahkan lagi insiden tahun lalu.

Sebelum duel Liverpool kontra Manchester United di Anfield kemarin, keduanya terlihat berjabat tangan. Evra menilai aksi tersebut merupakan bentuk rasa hormat mereka.

"Yang terpenting pada hari ini adalah sikap hormat kami," tandasnya seperti dinukil Sportinglife.

"Pertandingan ini merupakan laga antara dua tim besar," lanjutnya.

"Sebelumnya ada tragedi. Orang membicarakan mengenai jabat tangan, tapi sejarah tentang klub jauh lebih penting dari hal itu. Jika saya tak menjabat tangan Suarez, saya tak menghormati sejarah kedua klub ini."

"Pada akhirnya saya senang kali ini dia mau bersalaman. Yang terpenting kami bisa menunjukkan rasa hormat kami kepada keluarga. Hari ini bukan hari yang mudah," paparnya, merujuk laga Minggu malam juga merupakan peringatan tragedi Hillsborough.


Sumber : http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar