Senin, 29 Oktober 2012

Man united on BPL (pekan ke 9 )

Chelsea vs Manchester United 2-3: Dihiasi Dua Kartu Merah Pemain The Blues




sumber : youtube.com


Chelsea 2-3 MU 

2-3 akhirnya menjadi hasil pertandingan antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012). Sempat tertinggal dengan skor 0-2, Chelsea sebenarnya mampu menyamakan kedudukan hingga gol Javier Hernandez membuat skor 2-3 terpampang sebagai hasil akhir pertandingan Chelsea vs MU ini.
Pertandingan baru berjalan empat menit, apes sudah menimpa David Luiz. Tendangan Robin van Persie yang membentur tiang gawang justru mengenai badan Luiz dan bola masuk ke gawang Petr Cech.

own goal Luiz 

Kejutan yang diberikan tim tamu tak berhenti sampai disitu. Memasuki menit 12, sebuah umpan silang dari Antonio Valencia diselesaikan dengan baik oleh Robin van Persie yang berdiri tak terawal. United unggul 0-2.
Setelahnya, Chelsea seperti tersadar dan pelan-pelan menggempur pertahanan United. Luiz nyaris membayar lunas kesalahannya di menit 24 kala tendangan bebasnya masih dimentahkan oleh kaki David De Gea.
De Gea layak mendapat acungan jempol kala ia dua kali menggagalkan upaya pemain Chelsea. Pertama sundulan Gary Cahill yang mampu ia mentahkan. Dan berikutnya dari Fernando Torres.

Gol Juan Mata 

Namun pertahanan De Gea jebol juga di menit 44. Adalah Juan Mata yang mengirim tendangan bebas indah yang tak mampu dijangkau oleh kiper asal Spanyol tersebut.
Gol di akhir babak pertama tersebut seperti menjadi nafas tambahan bagi Chelsea untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dan hasilnya?
Pertandingan memasuki menit 52 skor akhirnya berubah menjadi 2-2. Menerima umpan silang dari Mata, Ramires mampu memenangkan duel udara dengan bek United untuk menjebol gawang De Gea.

Gol Ramires 

Pertandingan selanjutnya berjalan dengan cukup menarik. Chelsea yang dimotori Hazard-Mata-Oscar berkali-kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang De Gea.

Young-Ivanovic 

Petaka bagi Chelsea datang di menit 62 kala Branislav Ivanovic harus diusir wasit Mark Clattenburg. Berdiri sebagai orang terakhir, Ivanovic melanggar Ashley Young yang memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

red card ivanovic 

Clattenburg kembali mengeluarkan kartu merah enam menit kemudian, dan masih untuk pemain Chelsea. Kali ini Fernando Torres dianggap melakukan diving dan wasit memberinya kartu kuning kedua.

red card torres 
 
Bermain hanya dengan sembilan orang membuat Chelsea akhirnya kebobolan juga. Cech sudah berusaha keras menggagalkan upaya Van Persie. Namun bola liar disambar oleh Rafael dan diteruskan sontekan Javier Hernandez. 2-3! Well, tayangan ulang menunjukkan Hernandez berada dalam posisi off-side sebelum meneruskan tendangan Rafael.

Chicharito 

United berpeluang menambah gol di akhir laga. Namun penyelesaian Hernandez dan Valencia cukup buruk. Manchester United menang, dan memperpendek selisih angka dengan Chelsea di klasemen sementara.

sumber : http://sidomi.com

Data Pertandingan:
Chelsea 2-3 Man. United (Mata 44’, Ramires 52’ / Luiz 4’-og, Van Persie 12’, Hernandez 76’)
Chelsea
Manchester United
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1. Petr Cech

1. David De Gea

2. Branislav Ivanovic
63′ 2. Rafael

4. David Luiz

5. Rio Ferdinand

24. Gary Cahill

6. Jonny Evans

3. Ashley Cole

3. Patrice Evra

12. Obi Mikel 76′
16. Michael Carrick

7. Ramires

23. Tom Cleverley (65′)

11. Oscar (66′)

7. Antonio Valencia 92′
10. Juan Mata (72′)

18. Ashley Young

17. Eden Hazard (82′)

10. Wayne Rooney (74′) 43′
9. Fernando Torres 45′ 68′ 20. Robin van Persie


Substitutes
Substitutes
22. Ross Turnbull

13. Anders Lindegaard

28. Cesar Azpilicueta (66′)

8. Anderson

34. Ryan Bertrand (72′)

11. Ryan Giggs (74′)

6. Oriol Romeu

22. Paul Scholes

21. Marko Marin

17. Nani

13. Victor Moses

14. Javier Hernandez (65′)

23. Daniel Sturridge (82′)

19. Danny Welbeck

Manager
Manager
Roberto Di Matteo Sir Alex Ferguson
Referee
Mark Clattenburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar