Sabtu, 08 September 2012

Kabar Akhir pekan

Sir Alex Ferguson: Belikan Saya Cristiano Ronaldo!

Ucapan seperti itulah yang dibeberkan salah seorang sumber di Manchester United mengenai peluang membawa pulang Cristiano Ronaldo.

 Pelatih kawakan Manchester United Sir Alex Ferguson dipercaya tengah meminta pemilik klub untuk membongkar isi bank mereka guna memiliki lagi seorang Cristiano Ronaldo.
Menurut laporan Sunday Mirror, Fergie akan membayar berapapun dana yang diajukan Real Madrid untuk menghadirkan mantan pemain kesayangannya ke Old Trafford.
Sesuai spekulasi yang berkembang, kubu Los Blancos bersedia menjual megabintang Portugal lantaran dianggap serius ingin keluar dari Santiago Bernabeu.
Ada pun, Sir Alex akan mendesak pemilik klub untuk melakukan segala daya dan upaya jika Cristiano Ronaldo memang ingin keluar dari Spanyol.
Menanggapi pemberitaan media, salah seorang sumber dalam klub menyatakan: “Manajer [Sir Alex] telah memastikan ketika [Cristiano] Ronaldo gabung Real Madrid, suatu ketika jika ia ingin meninggalkan Bernabeu ia harus kembali ke Old Trafford.
“Transfer [Cristiano Ronaldo] ini merupakan bukti bahwa United masih bisa bersaing dengan siapa saja untuk nama-nama terbesar di sepakbola.
“Tetapi, untuk saat ini, hanya Ronaldo yang tahu secara pasti apakah ia serius meninggalkan Madrid atau dia hanya bercanda.”
Jika mengacu kontrak sang pemain, kubu Setan Merah harus mengeluarkan dana £800 juta untuk melunasi pembelian Cristiano Ronaldo. Namun, pemberitaan terbaru menyebut juara 19 kali EPL itu hanya ‘wajib’ membayar £100 juta lantaran presiden Real Madrid telah kesal akibat ulahnya.

Nike Bisa Bantu Manchester United Boyong Cristiano Ronaldo

 

Nike akan membantu United memboyong kembali CR7 ke Old Trafford, karena diyakini bakal mendongkrak angka penjualan apparel Setan Merah.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sumber Manchester United membeberkan rencana Sir Alex Ferguson mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo.

Namun, keinginan Sir Alex mendaratkan lagi pemain yang tengah galau di Real Madrid itu tidaklah mudah. CR7 memiliki klausa buy-out sebesar £800 juta dalam kontraknya, namun presiden Florentino Perez yang kesal akan sikap bintang Portugal itu dikabarkan hanya mematok banderol £100 juta.

Hal ini akan menjadi ajang pengetesan untuk klaim Ferguson yang menyebut pemilik United tak pernah menolak keinginannya jika itu terkait dengan target transfer.

Selain membongkar isi bank milik United, sponsor utama The Red Devils Nike kabarnya akan membantu pembayaran transfer sang mega bintang. Kehadiran CR7 kembali ke Old Traffors diyakini akan membantu mendongkrak penjualan apparel perusahan asal Amerika Serikat itu, demikian dilansir Tribalfootball.


Manchester United & Chelsea Masih Pantau Robert Lewandowski

Salah satu pemain yang banyak diincar pada bursa transfer musim panas lalu adalah Lewandowski. Stirker Borussia Dortmund ini tampil impresif dan produktif dalam beberapa musim terakhir.

Faktanya, pemain asal Polandia itu tetap bertahan di Dortmund meskipun klub-klub besar seperti Chelsea dan United mengincarnya.

Namun kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan, Lewandowski sudah berkomitmen untuk meninggalkan Dortmund pada akhir musim ini untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Situasi itu tidak lepas dari pantauan Chelsea dan United. Kedua klub Liga Primer Inggris itu sepertinya masih berminat mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Chelsea kemungkinan paling terdepan mengejar Lewandowski karena di musim ini mereka praktis hanya mengandalkan dua pemain senior, Fernando Torres dan Daniel Sturridge sebagai penyerang tengah.

http://goal.com

Manchester United & PSG Coba Bajak Cesc Fabregas

Sempat menyatakan frustrasi bersama Barcelona tak ayal mengundang duo tim rakasa Eropa Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk mendekati Cesc Fabregas.
Menurut laporan France Football, kedua kubu tengah mengarahkan radarnya kepada mantan kapten Arsenal tersebut.
Lebih jauh, baik United maupun PSG akan memberikan penawaran untuk memboyong pria 25 tahun pada Januari tahun depan.
Untuk merealisasikan keinginan mereka, setidaknya dibutuhkan dana tak kurang dari £35 juta guna mengeluarkan Fabregas dari Nou Camp.

Pekan Ini Ferguson Dijadwalkan Bertemu Guardiola

Bos Manchester United pekan ini dilaporkan berada di New York untuk melakukan pertemuan dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guariola. El Mundo Deportivo mengklaim Sir Alex dan Guardiola sama-sama mangkir dari acara forum pelatih UEFA yang digelar di Swiss.

Sebelumnya dikabarkan Guardiola telah memindahkan seluruh keluarganya ke New York.

Kepergian Sir Alex ke Amerika Serikat ditenggarai untuk melakukan pembahasan terkait kemungkinan Guardiola mengambil alih tugasnya di Old Trafford.

Manajer paling sukses di Inggris tersebut diklaim sudah siap menyerahkan tongkat estafet kepada tokoh utama di balik kesuksesan Barcelona di kompetisi lokal maupun Eropa dalam beberapa tahun ke belakang ini.

 

Ferguson: Angelo Henriquez Cocok Buat Manchester United


Rabu (5/9) kemarin, klub raksasa Inggris Manchester United meresmikan kepindahan seorang youngster asal Chili Angelo Henriquez.
Terkait kepindahan sang pemain, manajer The Red Devils Sir Alex Ferguson pun mengaku senang yang bersangkutan gabung bersamanya.
Dalam sebuah keterangan pada laman resmi United, Ferguson juga menyatakan kagum akan winger 18 tahun itu.
“Angelo [Henriquez] telah membuat perubahan yang luar biasa dalam karir pendeknya sejauh ini,” ujar Fergie.
“Kecepatan yang ia miliki merupakan aset dan ia mampu membaca permainan dengan baik bagi seorang pemain seusianya.
“Kami memiliki rekor membanggakan untuk pengembangan talenta muda, dan Angelo cocok untuk menjadi pemain United yang berteknik, punya daya serang dan seseorang yang mampu bermain dengan bakat nyata,” beber manajer berusia 70 tahun itu.


sumber : http://goal.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar