Jumat, 21 September 2012

Kabar pekan ke 4

Manchester United Ikut Buru Nelson Oliveira

United siap bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang juga mengincar Oliveira. 

 

Sejumlah klub Inggris masih memantau perkembangan pemain-pemain berbakat meskipun jendela transfer baru akan dibuka kembali pada Januari mendatang.

Salah seorang pemain yang sedang banyak diminati adalah Oliveira. Striker Benfica ini sedang menjalani masa pinjaman di Deportivo la Coruna pada musim ini.

Menurut berita dari Mundo Deportivo, United ternasuk deretan klub yang sedang memantau perkembangan Oliveira. Sebelumnya, beberapa klub top seperti Chelsea, City dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendapatkan pemain asal Portugal itu.

Di Coruna, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak dua gol dalam empat laga di La Liga Spanyol. Kontraknya bersama Benfica akan berakhir hingga 2017 dan memiliki klausul buy-out mencapai £24 juta.

Torino Akui Manchester United Kepincut Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna boleh pergi dari Torino asalkan Manchester United bersedia menebus sang pemain dengan banderol yang pantas.

 

Direktur olahraga Torino Gianluca Petrachi membenarkan, aset berharga mereka, Angelo Ogbonna, saat ini tengah didekati secara intensif oleh kubu Manchester United.

"Saya bisa jamin, ada banyak pemantau dari klub lain, dan mengikuti pertandingan yang kami lalui, termasuk tim pemandu bakat United," klaim Petrachi kepada Tuttomercatoweb.com.

Petrachi mengatakan, pemain kelahiran Cassino ini mungkin saja dilepas klub, asalkan tawaran itu berkisar £16 juta. Banderol ini dianggapnya tak berlebihan mengingat Torino yang saat ini berkiprah di kompetisi prestisius, Serie A Italia.

"Mereka datang menghabiskan banyak waktu hanya untuk melihat Ogbonna karena dia adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa," lanjut Petrachi.

"Tahun lalu kami menolak tawaran £10 baginya, namun sekarang sudah jelas, dia itu pemain yang bernilai dan pantas harganya melebihi £16 juta."

"Ketika ada tawaran datang, kata terakhir kita serahkan kepada si pemain itu sendiri. Angelo tentu menyimpan ambisi untuk tampil lebih baik lagi, namun saya yakin dia harus terus bersama Torino karena tujuan utamanya agar dia bisa berkembang lebih dulu," tandasnya.

 

Manchester United Intip Peluang Daratkan Raphael Varane

Klub raksasa Inggris itu ingin memanfaatkan situasi frustrasi yang tengah melanda bek Real Madrid tersebut.

 

Kalah bersaing dengan pemain senior dan jarang mendapat kesempatan bermain membuat Raphael Varane dikabarkan jengah dengan kondisinya.
Menyadari kegelisahan bek berusia 19 tahun tersebut, datanglah Manchester United yang dikabarkan berniat mengeluarkannya dari Santiago Bernabeu.
Seperti diketahui, Varane sendiri merupakan buruan lama Sir Alex Ferguson sejak yang bersangkutan masih bermain di Lens.
Kini, dengan banyaknya pemain lini belakang yang cedera, Fergie lantas dilaporkan berminat pada buruan lamanya untuk mengisi satu posisi di barisan skuat Old Trafford.
Jika mengacu rilis harga transfermarkt.co.uk, juara 19 kali Liga Primer ‘hanya’ wajib menebus Varane dengan biaya mencapai £8.8 juta.
 

sumber : goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar