Jumat, 21 September 2012

Prediksi Liverpool vs Manchester United

BIG MATCH LIVERPOOL vs MANCHESTER UNITED



Prediksi Liverpool vs Manchester United. Prediksi Pertandingan Hasil Akhir Liverpool vs Manchester United Liga Inggris 23 September 2012. Terakhir kali kedua tim bertemu di Premier League, Manchester United menang tipis 2-1 atas Liverpool di Old Trafford. Namun musim lalu, Liverpool-lah yang menyingkirkan MU dari Piala FA dengan kemenangan 2-1 di Anfield.

Selama beberapa musim terakhir ini, Anfield selalu menjadi momok bagi MU. Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Anfield di semua kompetisi, Liverpool mengantongi empat kemenangan dan sekali imbang atas MU.


Terakhir kali MU meraih kemenangan atas Liverpool di Anfield, pada bulan Desember 2007 dengan skor 1-0.


Liverpool masih mencari kemenangan pertamanya di Premier League musim ini. Saat ini Liverpool terpuruk di peringkat-17 klasemen dengan dua poin dari empat pertandingan, terpaut tujuh poin dari MU di peringkat-2.


Head To Head Liverpool vs Manchester United
:

11 Feb 2012 : Man. United 2-1 Liverpool (EPL)


28 Jan 2012 : Liverpool 2-1 Man. United (Piala FA)


15 Okt 2011 : Liverpool 1-1 Man. United (EPL)


6 Mar 2011 : Liverpool 3-1 Man. United (EPL)


9 Jan 2011 : Man. United 1-0 Liverpool (Piala FA)


5 pertandingan terakhir Liverpool
:

21 Sept 2012 : Young Boys 3-5 Liverpool (Europa League)


15 Sept 2012 : Sunderland 1-1 Liverpool (EPL)


2 Sept 2012 :
Liverpool 0-2 Arsenal (EPL)

31 Agt 2012 : Liverpool 1-1 Hearts (Play-off Europa League)


26 Agt 2012 : Liverpool 2-2 Man. City (EPL)


5 pertandingan terakhir Man. United
:

20 Sept 2012 :
Man. United 1-0 Galatasaray (Liga Champions)

15 Sept 2012 :
Man. United 4-0 Wigan (EPL)

2 Sept 2012 :
Southampton 2-3 Man. United (EPL)

25 Agt 2012 :
Man. United 3-2 Fulham (EPL)

21 Agt 2012 : Everton 1-0 Man. United (EPL) 

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Liverpool ( 4-4-2 )  : José Reina Paez ( Kiper ) , Daniel Agger ( Bek ) , Glen Johnson ( Bek ), José Enrique ( Bek ), Martin Skrtel ( Bek ), Jonjo Shelvey ( Gelandang ), Lucas ( Gelandang ) , Stewart Downing ( Gelandang ), Steven Gerrard ( Gelandang ), Fabio Borini ( Striker ), Luis Suárez ( Striker ).

Manchester United ( 4-3-2-1 ) : David de Gea , ( Kiper ) , Patrice Evra ( Bek ) , Nemanja Vidic ( Bek ), Scott Wootton ( Bek ), Rafael ( Bek ), Michael Carrick ( Gelandang ), Paul Scholes ( Gelandang ), Antonio Valencia ( Gelandang ), Nani ( Gelandang ), Shinji Kagawa ( Gelandang ), Van Persie ( Striker ). 

sumber : http://agent108.com 



Robbie Fowler menilai akan lebih baik apabila Luis Suarez dan Patrice Evra terlibat dalam penghormatan untuk korban tragedi Hillsborough.

 

Legenda Liverpool Robbie Fowler menyarankan agar Luis Suarez dan Patrice Evra yang memimpin penghormatan untuk korban tragedi Hillsborough sebelum laga antara mantan klubnya menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui, keduanya terlibat perseteruan di musim kemarin dan di tengah badai hujatan di antara kedua suporter, Fowler juga turut menyuarakan untuk perdamaian.

"Insiden Suarez-Evra membayangi banyak hal musim lalu," ungkap Fowler kepada BBC Radio 5.

"Akan sangat menyenangkan melihat Luis Suarez memberikan bunga kepada  tribun Manchester United, dan mungkin Patrice Evra memberikan bunga kepada the Kop."

"Kedua klub memang rival, tetapi beberapa hal jauh lebih penting daripada sepakbola dan ini adalah salah satu diantaranya."
 

Api permusuhan yang sempat menyelimuti hati Luis Suarez kepada Patrice Evra sepertinya akan bisa mereda. Mengutip laporan The Sun, Suarez kabarnya akan berjabat tangan dengan bek Manchester United tersebut ketika Liverpool menjadi tuan rumah pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Mengutip seorang sumber di dalam United,"Laga pada Minggu nanti tentunya akan dihiasi dengan begitu banyak emosi. Tentunya tak ada yang ingin sesuatu terjadi yang akan menodai laga tersebut."

"Suarez dan Evra akan berjabat tangan layaknya setiap pemain berjabatan di awal laga."

"Mereka ingin menunjukkan kesatuan antara United dan Liverpool."

"Ini harus menjadi contoh yang benar dan itu harusnya berasal dari para pemain yang ada di lapangan," ujar sang sumber.

Seperti diketahui Suarez pernah dijatuhkan hukuman delapan kali dilarang bertanding atas sikap rasis yang ditujukannya kepada Evra pada Oktober tahun lalu.

Dampak dari insiden tersebut, keduanya terlihat tak berjabat tangan ketika United dan Liverpool bertemu pada Februari silam.

sumber : goal.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar