Senin, 24 Desember 2012

Kabar liga champions


Alvaro Arbeloa Siap Matikan Wayne Rooney


Arbeloa mengaku paham betul bagaimana gerak-gerik striker internasional Inggris itu karena dia pernah memperkuat Liverpool beberapa musim silam.

"Selama saya berada di Merseyside, saya bermain menghadapi Rooney dan saya selalu tidak pernah berada pada bentuk terbaik saya," kenang Arbeloa.

"Dia akan menjadi pemain penting bagi United, dan saya bertekad tidak bakal membiarkan dia bermain bagus ketika berhadapan dengan kami."

Arbeloa juga bertekad siap membuat para fans Liverpool bersorak girang melihat Setan Merah tersingkir dari Liga Champions.

"Ini menjadi pendorong tambahan bagi saya. Saya memiliki banyak teman ketika saya melalui hari-hari di Liverpool, dan mereka pasti bakal senang melihat Manchester United tersingkir dari pentas Eropa," tandas Arbeloa.


Cristiano Ronaldo Tak Boleh Lawan Manchester United


Sir Alex Ferguson yakin publik Old Trafford akan menyambut hangat 'kepulangan' Cristiano Ronaldo saat klubnya Real Madrid bertandang pada babak 16 besar Liga Champions, sambil bercanda tentang pasal dalam kontrak transfer Ronaldo yang melarang bintang Portugal itu menghadapi United.
"Satu hal yang pasti, ia pasti akan disambut hangat saat ia datang ke Old Trafford, dan itu layak. Setelah itu, mereka bisa mengejeknya sebanyak mungkin," pikir Sir Alex.

Manajer asal Skotlandia itu sempat berguyon, "Saya pikir kontrak yang kami punya menyatakan Ronaldo tak bisa melawan kami! Saya rasa itu memalukan jika ia bermain lawan kami, tak ada loyalitas."

Tapi, Sir Alex tak sakit hati saat ditinggalkan Ronaldo, "Ia selalu ingin pergi ke Real dalam kariernya dan kami membantunya. Saya tak merasa ia tak loyal karena saya masih punya satu tahun setelah ia ingin hengkang."

"Ia menghormati itu dan tampil fantastis musim itu, jadi ia pergi sungguh dengan restu kami. Sudut pandang saya adalah kami beruntung memilikinya selama enam tahun dan fans juga tahu itu," ujarnya.

Cetak Gol Lawan Manchester United, Cristiano Ronaldo Tolak Selebrasi


Ronaldo menyatakan tetap akan bersikap profesional dengan memberi kontribusi maksimal kepada Real Madrid dalam urusan mencetak gol, termasuk ketika melawan Manchester United.

Namun, karena kecintaannya terhadap United, Ronaldo menyatakan akan ada satu hal yang tak akan dilakukannya.

"Saya tak akan merayakan gol saya jika saya bisa mencetak gol ke gawang Manchester United," kata Ronaldo, Jumat (21/12).

Ronaldo juga menyatakan ucapan terima kasihnya kepada Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United, yang dinilainya sudah memberikan andil besar atas keberhasilannya sekarang ini.

"Ia orang yang fantastis. Ia mengajari saya banyak hal. Seperti saya katakan sebelumnya, ia seperti ayah di sepakbola. Saya merindukannya dan merindukan hubungan saya dengannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar